BOSS FamilyBOSS Family

About Me

Foto saya
SEORANG BUNDA DARI 1 ORANG PUTRI YG CANTIQ & LUCU SAAT INI USIANYA 2 THN. Selain menjadi ibu rumah tangga saya adalah seoarang wanita yg masih aktif bekerja dikantor. Saya enjoy dgn bisnis ini karena ada banyak hal positif yg bs saya dapatkan *selain ekstra income*. HANYA BERMODAL KTP & 39.900 Serta MIMPI. Ngapain aja? mudah kok...kita hanya perlu merekomendasikan Oriflame kepada banyak orang... and voila...Meskipun saya masih Consultant di Oriflame dan sedang mengejar jenjang karir selanjutnya disini tanpa terlalu banyak mengorbankan waktu buat anak. Kamu semua mau seperti saya?
BOSS Family

Bosen Ngantor..??

BOSS Family

Rabu, 23 Februari 2011

WP1 ( WELCOME PROGRAM ) DARI ORIFLAME

Ini hadiah yg saya dapetin dari oriflame karena saya bisa TUPO ( Tutup Point ) 75 BP 30 hari sejak bergabung di Oriflame ( padahal sudah TUPO ga sampe 30 hari ). Mascara Wonder Lash WaterProof & Eye liner Stylo GRATIS yg klo di total sekitar 169.000.
Ternyata saya bisa juga dapetin nih hadiah. Di bulan ke 2 saya juga mendapatkan WP2 yaitu Clucth yg nilainya 299.000..*Photonya nyusul yaaa...* nah lagi2 itu juga GRATIS. Oriflame emang keren banget.... klo uda bagi2 GRATISAN ga pelit :)
Jadi klo kalian mau cari 2nd income & pilihannya pengen ikut MLM...jangan salah pilih yaaa. Pilih aja Oriflame bersama group Bossfamily karena cuma oriflame MLM yg Bonafit, aman & terpercaya ( ada di 60 negara, 6 benua & sudah 25 thn ada di indonesia ). Cukup KLIK saya akan segera membantu kalian. ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar